Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 5, 2020

Trafik Unduhan Game Online di China Naik di Tengah Wabah Virus Korona - Okezone

JAKARTA - Wabah virus korona yang menyerang China berdampak pada peningkatkan unduhan game online. Karena wabah virus korona yang semakin luas, sekolah hingga perusahaan telah menambah waktu libur hingga waktu yang belum ditentukan.

"Saya hanya menggunakan ponsel saya selama tiga jam sehari di tempat kerja, tetapi setidaknya delapan jam setiap hari selama Festival Musim Semi, karena itu sangat membosankan," kata Lu Zhang, seorang guru sekolah menengah pertama di provinsi Shandong timur, dilansir dari laman Reuters, Rabu (5/2/2020).

Tampaknya warga China telah memanfaatkan game online untuk mengatasi rasa bosan di tengah wabah korona, sehingga trafik unduhan game online semakin meningkat. Bahkan saham beberapa developer China naik, seperti Tencent yang naik hingga 2 persen.

Selain game, jumlah unduhan aplikasi kesehatan dan kebugaran serta aplikasi perawatan kesehatan juga naik. Aplikasi kebugaran, Keep penghasilannya naik hingga 15 persen.

"Kami percaya bahwa internet China dan perusahaan logistik tidak mengalami penurunan dari dampak wabah virus korona," kata analis dari Bernstein Research. (AHL)

(ABD)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 05, 2020 at 11:12AM
https://ift.tt/2RZLaMa

Trafik Unduhan Game Online di China Naik di Tengah Wabah Virus Korona - Okezone
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer