Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 29, 2020

Virus corona: Seruan semangat warga Wuhan di tengah karantina - BBC Indonesia

Sebuah video yang viral di media sosial China memperlihatkan warga Wuhan saling menguatkan dengan menyerukan kata-kata semangat dan menyanyikan lagu nasional.

Dalam video itu, warga terlihat saling menyerukan kalimat "tambahkan minyak!", ungkapan yang berarti "tetap kuat" atau "tetap semangat".

Mereka menyerukan kalimat tersebut dari jendela rumah dan apartemen sebagai bentuk kebersamaan di tengah karantina pemerintah akibat virus corona.

Simak juga:

Wuhan adalah kota yang diyakini sebagai sumber penyebaran virus corona. Sekitar 11 juta warganya kini berada dalam karantina pemerintah untuk mencegah virus semakin meluas.

Tidak hanya Wuhan, pemerintah China juga menutup beberapa kota lain di Provinsi Hubei.

Menurut WHO, hingga saat ini, korban meninggal akibat virus mematikan tersebut berjumlah setidaknya 132 orang, sementara korban terinfeksi kini lebih dari 6.000 kasus. Adapun 110 orang dinyatakan sembuh.

Virus tersebut juga menyebar di beberapa negara, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Australia, dan Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
January 29, 2020 at 12:48PM
https://ift.tt/36A0bZf

Virus corona: Seruan semangat warga Wuhan di tengah karantina - BBC Indonesia
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer