Rechercher dans ce blog

Friday, April 3, 2020

Tanpa Turnamen, Dunia Badminton Dinilai Tengah dalam Masa Suram - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra India, HS Prannoy, menilai dunia olahraga, khususnya badminton, tengah dalam masa suram.

Federasi Badminton Dunia (BWF) telah menangguhkan seluruh turnamen akibat makin meluasnya dampak pandemi virus corona.

Prannoy mengaku terus memikirkan efek emosional dan finansial dari pandemi Covid-19.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk perusahaan mana pun. Mereka tidak menghasilkan sekarang dan dengan adanya karantina wilayah semuanya tergantung kepada sponsor. Hal itu akan berdampak pada olahraga," kata Prannoy dilansir BolaSport.com dari Hindustan Times.

"Para sponsor pasti telah berinvestasi dalam olahraga lain juga. Jadi saya pikir semuanya sangat suram untuk bulu tangkis dan olahraga secara keseluruhan," ujar Prannoy.

Baca juga: Resmi, Tanggal Start Premier League Kembali Diundur

"Kami memiliki lebih sedikit pendapatan yang datang dari beberapa tempat dan jika sponsor berhenti, itu akan menjadi masalah besar bagi para pemain. Jadi, saya berharap kondisinya menjadi normal dalam waktu satu 1,5 bulan," tutur Prannoy.

Para pelaku olahraga di seluruh dunia, termasuk beberapa atlet elite dunia seperti Serena Williams (tenis) dan perenang Amerika Serikat, Michael Phelps, telah berbicara tentang efek lockdown kepada kesehatan mental para atlet.

"Mungkin ada begitu banyak orang yang ingin pergi bertanding. Mungkin 80 persen dari mereka dan ini bukan hanya tentang olahragawan. Setiap individu mungkin memiliki masalah mental, tetapi kami tidak memiliki pilihan sekarang," ucap Prannoy.

"Kami harus menerimanya secara positif. Kami harus menemukan kesenangan dalam apa pun yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari dan hal yang belum dapat kita lakukan selama bertahun-tahun dalam karier profesional kami."

Prannoy juga mengakui bahwa dia lebih baik menikmati yang dilalui dan menjaga kebugaran untuk menghilangkan kelelahan mental dan fisik.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
April 04, 2020 at 05:21AM
https://ift.tt/3bRRZX4

Tanpa Turnamen, Dunia Badminton Dinilai Tengah dalam Masa Suram - Kompas.com - KOMPAS.com
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer