Rechercher dans ce blog

Sunday, February 23, 2020

Williams Advanced Engineering Tengah Mengembangkan Baterai 1.000 kWh - Indozone.id

INDOZONE.ID - Kabarnya, pihak Williams Advanced Racing sudah menjalani hubungan kerja sama dengan perusahaan tambang global, Anglo American guna hadirkan baterai baru berkapasitas 1.000 kWh dengan tenaga hidrogen. Nantinya, baterai baru ini akan dipakai oleh truk tambang. 

Kerja sama yang dilakukan oleh WAE dengan Anglo American menjadi suatu tantangan bagi pihak Wiilams Group karena mereka dituntut untuk hadirkan baterai dengan daya tinggi tersebut. 

Untuk kedepannya, truk berbahan bakar hidrogen dengan bertenaga baterai tersebut akan menggunakan modul sel bahan bakar milik WAE. Selain itu, Anglo American juga akan memperbaiki teknologi sel berbahan bakar diesel yang ada saat ini. 

Hal tersebut dilakukan oleh WAE karena sistem baterainya akan menghasilkan kekuatan pada mesin diesel untuk dipakai di lingkungan industri berat. 

"Kami senang terlibat dalam proyek inovatif dan menarik ini yang menampilkan skala teknologi baterai dari otomotif dan motorsport hingga aplikasi industri heavy duty," ujar Craig Wilson selaku Direktur Pelaksana pihak Willams Advanced Racing (WAE). 

Kabarnya, pengujian baterai baru milik WAE ini dilakukan pada akhir tahun di tambang logam Mogalakwena di Afrika Selatan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 23, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/32m3eUw

Williams Advanced Engineering Tengah Mengembangkan Baterai 1.000 kWh - Indozone.id
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer