Rechercher dans ce blog

Sunday, February 23, 2020

Segera Kunjungi India, Trump Berencana Bahas Soal Kebebasan Beragama di Tengah Isu UU Anti-Muslim - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan membahas mengenai masalah kebebasan agama di India saat mengunjungi negara tersebut.

Berdasarkan keterangan pejabat senior Gedung Putih, rencananya Trump akan membahas hal yang sensitif bagi pemerintah India ini dengan Perdana Menteri Narendra Modi.

Pemerintah Modi telah menghadapi demo dengan skala besar di dalam negaranya dan dikritik karena memberlakukan undang-undang yang dianggap mendiskriminasi suatu umat.

Baca Juga: RSCM Kebanjiran akibat Hujan Deras, Pelayanan di IGD dan Ruang Rawat Inap Tetap Berjalan

Undang-undang tersebut mendiskriminasi umat Islam yang berada di negara tersebut. Pemerintah setempat beranggapan, umat Islam disana dikhawatirkan akan merusak tradisi sekuler India.

Sehingga Trump yang akan mengunjungi India pada Senin 24 Februari 2020 nanti akan membahas mengenai tradisi demokrasi dan kebebasan beragama yang sama dari kedua negara tersebut.

"Ia akan mengangkat masalah ini, khususnya mengenai kebebasan beragama yang sangat penting bagi pemerintah India," ujar pejabat senior tersebut sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Reuters.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Wijen ala Korea, Bisa Dibuat di Rumah dengan Bahan Sederhana

Partai Nasional Hindu yang berkuasa dipemerintahan Modi Partai Bharatiya Janata, menyangkal adanya pemusnahan terhadap 180 juta jiwa masyarakat Muslim di negara tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 23, 2020 at 05:35PM
https://ift.tt/37QkMcp

Segera Kunjungi India, Trump Berencana Bahas Soal Kebebasan Beragama di Tengah Isu UU Anti-Muslim - Pikiran Rakyat
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer