Rechercher dans ce blog

Monday, February 10, 2020

Turunkan 3 Bel Tengah, Persib Siapkan Formasi Terbaik Jamu Barito Putera - ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dipastikan menurunkan komposisi terbaiknya dalam laga uji coba kontra Barito Putera. 

Dalam laga persahabatan yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020), skuat Maung Bandung sudah menyiapkan formula terbaiknya untuk musim 2020.

Selain itu pelatih asal Belanda itu juga bakal menurunkan tiga bek tengah secara bersamaan. Robert mengaku akan menurunkan Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Fabiano Beltrame sejak menit awal di laga kontra Laskar Antasari.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung sempat menurunkan tiga bek tengah secara bersamaan saat uji tanding lawan PSKC Cimahi. Dalam laga uji tanding itu Nick Kuipers cs berhasil menghajar PSKC dengan skor 3-0.

"Iya betul, besok kami akan memainkan ketiganya (tiga bek) bersama sejak awal. Line up juga sama kaya kemarin lawan PSKC," kata Robert dalam jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Senin (10/2/2020).

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu tampaknya tak akan memainkan tiga bek tengan dalam posisi sejajar. Berdasarkan skema tiga bek tengah yang diterapkan di laga kontra PSKC Cimahi, skuat Maung Bandung tetap memakai dua bek di belakang. 

Hanya saja, satu bek yang berada di tengah ditugaskan lebih maju dan berfungsi untuk membantu membangun serangan dari sektor belakang. Karenanya, Robert menambahkan laga ini akan menjadi tolak ukur timnya dslam membentuk formasi terbaik untuk menghadapi kompetisi musim 2020.  

"Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk membandingkan dengan Barito sebagai inspirasi menatap liga musim 2020," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 10, 2020 at 05:12PM
https://ift.tt/38pWLKt

Turunkan 3 Bel Tengah, Persib Siapkan Formasi Terbaik Jamu Barito Putera - ayobandung.com
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer