Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 4, 2020

Tengah jadi Momok Menakutkan, PM Kamboja Malah Mau Kunjungi Wuhan - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Perdana Menteri Kamboja Hun Sen mengatakan akan mengunjungi para mahasiswa Kamboja di Wuhan, China, untuk memberi dukungan moral bagi mereka. Rencana kunjungan muncul di tengah kritik atas keputusan Hun Sen untuk tidak memulangkan mereka dari kota itu, yang menjadi pusat wabah virus corona baru.

Wabah tersebut telah menewaskan lebih dari 420 orang, sebagian besar di Provinsi Hubei di China tengah, yang beribu kota Wuhan. Banyak negara telah mengirimkan pesawat untuk membawa pulang para warga mereka dari sana serta menghentikan perjalanan dari dan ke China.

Baca Juga: Virus Corona Menakutkan, Negeri Kangguru Bikin Mahasiswa Asal China Tak Bisa Kuliah

Hun Sen yang merupakan sekutu dekat China mengatakan ia akan terbang ke Wuhan pada Rabu dari Korea Selatan tempat ia menghadiri pertemuan puncak. Ia juga mengatakan telah memberi tahu otoritas China soal rencana kunjungannya itu.

Hun Sen menulis di halaman Facebook-nya bahwa ia akan mengunjungi para mahasiswa "untuk menunjukkan kehangatan kepada mereka serta memastikan bahwa mereka tidak takut pada jenis baru virus corona yang menular itu".

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 05, 2020
https://ift.tt/2Ul2EEt

Tengah jadi Momok Menakutkan, PM Kamboja Malah Mau Kunjungi Wuhan - WartaEkonomi.co.id
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer