Rechercher dans ce blog

Thursday, February 20, 2020

Polisi Bantu Ibu Melahirkan Bayi di Tengah Macet di Ciledug - detikNews

Jakarta -

Polisi lalu lintas membantu seorang ibu, Eki Dini Monica (22) yang hendak melahirkan di Tol JORR. Ibu tersebut sempat terjebak macet lantaran adanya laka lantas.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Condro menjelaskan saat itu pukul 20.15 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jati Warna. Dia menyebut pihak kepolisian kemudian mengarah ke lokasi laka lantas.

"Melaksanakan patroli di Jalan Tol arah Pondok Indah dikarenakan ada kemacetan karena terjadi laka lantas di daerah di Jati Warna. Petugas melakukan pengecekan mengarah ke TKP laka lantas," kata Sambodo dalam keterangannya, Kamis (20/2/2020).

Pada saat perjalanan menuju TKP, Sambodo mengatakan pihaknya melihat ada satu bus yang berhenti. Setelah dicek, sebutnya, ada seorang ibu yang hendak melahirkan.

"Penumpangnya turun semua untuk memberhentikan mobil yang melintas, yang kemudian diketahui bahwa ada seorang ibu yang membutuhkan bantuan segera karena akan melahirkan," ucap Sambodo.

Sambodo menyebut salah satu petugas kepolisian mengambil tindakan dan membawa ke Rumah Sakit Petukangan. Setibanya di Rumah Sakit, menurut Sambodo, ibu tersebut melahirkan.

"Selanjutnya petugas menggendong ibu tersebut ke mobil dinas dan segera menuju ke Rumah Sakit Petukangan, Ciledug, Jakarta Selatan. Setibanya di rumah sakit kira-kira 3 menit kemudian tim dokter melakukan tindakan dan langsung melahirkan seorang bayi laki laki dengan sehat walafiat," ujarnya.

(maa/knv)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 21, 2020 at 03:22AM
https://ift.tt/39Qba2D

Polisi Bantu Ibu Melahirkan Bayi di Tengah Macet di Ciledug - detikNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer