Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 5, 2020

Perjuangan Ighalo ke MU: Bangun Tengah Malam hingga Gajinya Dipotong - detikSport

Manchester -

Odion Ighalo bercerita bagaimana perjuangannya ketika mendengar Manchester United tertarik merekrutnya. Dari terbangun tengah malam sampai gajinya dipotong.

Ighalo didatangkan MU pada bursa transfer Januari. Penyerang asal Nigeria itu dipinjam dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, hingga akhir musim.

Pemain yang juga sempat membela Watford itu bercerita bagaimana momen pertama ketika tawaran MU datang. Ighalo mengaku mencari penerjemah bahasa China pada tengah malam agar Shanghai Shenhua bisa merealisasikan transfernya.


"Beberapa klub menunjukkan ketertarikannya. Saya berharap 'tolong, bawalah United jika itu memungkinkan," ceritanya, di situs resmi klub.

"Pada pukul 11 malam di Shanghai, agen saya menghubungi jika United menginginkan kesepakatan. Jadi saya bangun pada malam itu dan mulai mencari penerjemah untuk mendatangi ruangan direktur."

"Saya bilang bahwa agen saya ingin bicara dengan anda [direktur Shenhua], United datang dan anda harus membuat ini terjadi," ujarnya.


Di MU, Ighalo digaji lebih sedikit ketimbang yang didapatkannya di China. Namun, hal itu tak menyurutkan tekadnya bermain di Old Trafford.

"Saya bilang kepada agen, 'ini yang saya inginkan. Saya ingin ke sana," lanjut Ighalo.

"Dia bilang, 'Anda akan mendapat pengurangan gaji jika pergi ke United'. Saya bilang, 'saya tak peduli. Buatlah kesepakatan ini tercapai. Saya ingin ke United. Saya tak peduli berapa banyak pengurangan gajinya. Saya tahu itu, buatlah terwujud," jelasnya.

Simak Video "Setangguh Apa Sih Penyerang Anyar MU Odion Ighalo?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 05, 2020 at 08:30PM
https://ift.tt/2OvnVHB

Perjuangan Ighalo ke MU: Bangun Tengah Malam hingga Gajinya Dipotong - detikSport
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer