Rechercher dans ce blog

Thursday, February 6, 2020

Live Streaming Dear Netizen: Traveling di Tengah Ancaman Corona, Amankah? - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta- Virus corona masih terus mengancam. Bukan hanya di negara asalnya, China, negeri-negeri tetangga Indonesia, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina pun sudah terpapar.

Penyebaran virus corona memang sangat cepat. Tercatat, saat ini sudah tak kurang dari 70 negara terpapar virus ini.

Pemerintah China sendiri terus berusaha maksimal. Wuhan, sebagai kota asal penyebaran, sudah diisolas sejak pekan lalu. Upaya untuk meredakan virus ini pun terus dilakukan. Namun, belum ada yang berani menjamin kapan wabah ini berakhir.

Nah, dalam ancaman virus corona seperti ini, amankah kita tetap melakukan traveling, utamanya ke luar negeri? Bagaimana pula dampaknya terhadap industri wisata dan perjalanan, khususnya di Indonesia?

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Traveling di Tengah Ancaman Corona, Amankah?" dengan nara sumber Nunung Rusmiati, Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia dan dr. Sri Dhuny Atas Asri, SP.P, dokter Spesialis Paru RSUD Pasar Minggu.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Traveling di Tengah Ancaman Corona, Amankah?" , Jumat 7 Februari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 07, 2020 at 11:44AM
https://ift.tt/2St9DZp

Live Streaming Dear Netizen: Traveling di Tengah Ancaman Corona, Amankah? - Liputan6.com
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer