Rechercher dans ce blog

Monday, February 17, 2020

Langkah Singapore Airlines di Tengah Merebaknya Virus Corona - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Merebaknya wabah virus corona atau COVID-19 menimbulkan tantangan berarti bagi Singapore Airlines (SIA) Group. Hal itu sangat berpengaruh pada permintaan layanan penerbangan ke Cina daratan.

Perusahan maskapai induk dan SilkAir mengurangi secara drastis frekuensi penerbangan pada semua rute Cina Daratan selama Februari dan Maret 2020, dikutip dari siaran resmi Singapore Airlines, Senin, 17 Februari 2020.

Maskapai Scoot bagian dari SIA Group, telah menunda semua layanan penerbangan ke Cina daratan hingga 28 Maret 2020. Dalam situasi wabah virus corona ini, SIA Group akan lebih aktif melakukan penyesuaian jaringan penerbangan yang tepat dan mengelola biaya secara ketat.

Pihak SIA Group telah membentuk kelompok tugas yang kompeten, untuk memantau situasi COVID-19 secara teliti. SIA Group segera melakukan tindakan untuk meminimalkan risiko terhadap penumpang dan pegawai.

SIA Group juga meningkatkan kegiatan pembersihan dan disinfeksi kabin pesawat. Layanan penerbangan meningkatkan keselamatan para penumpang dan awak maskapai, menghentikan transit untuk penerbangan ke Cina.

Langkas Strategis SIA Group 

Dalam menghadapi situasi, SIA Group dengan berbagai program transformasi memperkuat pendapatan dan mendorong efisiensi operasional yang mempertahankan standar layanan.

SIA Group akan melakukan beberapa inisiatif strategis, termasuk integrasi perusahaan maskapai induk dan SilkAir. Kemudian melanjutkan pertumbuhan Scoot sebagai maskapai berbiaya rendah, berinvestasi di joint venture dengan India, maskapai Vistara, serta mengembangkan beragam sumber pendapatan baru seperti KrisShop.

SIA Group telah banyak berinvestasi armada pesawat berusia muda yang hemat bahan bakar. Kemudian, mencari cara untuk meningkatkan efisiensi mengoptimalkan rute penerbangan. Dan, mengurangi bobot pesawat, meningkatkan analisis data untuk mengoptimalkan peningkatan bahan bakar.

Maskapai Scoot Air. Tripadvisor.com

SIA Group juga meluncurkan berbagai langkah untuk mengurangi jumlah plastik sekali pakai. Hal itu juga termasuk mengurangi limbah dalam pesawat maupun berbagai fasilitas lain. Berbagai langkah itu untuk meningkatkan penggunaan energi yang dapat diperbaharui dan menurunkan konsumsi listrik. SIA Group juga mengejar berbagai peluang inisiatif yang membantu mengurangi jejak karbon secara keseluruhan.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 17, 2020 at 11:05PM
https://ift.tt/2P3s7yN

Langkah Singapore Airlines di Tengah Merebaknya Virus Corona - Tempo
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer