Rechercher dans ce blog

Sunday, February 9, 2020

Juventus Tengah Matangkan Kontrak Baru untuk Dybala - Suara Merdeka CyberNews


Juventus Tengah Matangkan Kontrak Baru untuk Dybala

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

VERONA, suaramerdeka.com - Juventus kabarnya tengah mematangkan kontrak baru untuk Paulo Dybala. Kontrak penyerang Argentina itu saat ini masih tersisa hingga 2022 mendatang. "Dia adalah pemain nomor 10 Juventus. Dia sangat penting. Kami tahu seberapa berharganya dia dan apa yang bisa dia berikan," ujar Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, kepada DAZN.

Masa depan Dybala lagi jadi spekulasi setelah beberapa klub besar meminatinya seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Juventus seperti menunda-nunda pembicaraan kontrak baru tersebut karena Dybala meminta gaji 10 juta euro atau Rp 150 miliar per tahunnya, dari yang diterima saat ini sebesar 7,5 juta euro.

Hal ini lantas dijadikan alasan untuk Dybala bernegosiasi dengan klub lain. Tak mau kehilangan pemain yang sudah mencetak 11 gol dan 11 assist musim ini itu. Oleh karenanya, petinggi klub akan segera mengadakan negosiasi dengan Dybala terkait kontrak baru.

"Kami akan mendiskusikan kontrak baru dengannya dalam beberapa bulan lagi. Kami sudah melakukan beberapa kali diskusi sebelum Januari dan sepakat untuk membicarakan ini menjelang akhir musim," tandas Paratici.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 10, 2020 at 11:27AM
https://ift.tt/38ef6Kf

Juventus Tengah Matangkan Kontrak Baru untuk Dybala - Suara Merdeka CyberNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer