Rechercher dans ce blog

Friday, February 14, 2020

Jelang Tengah Malam, Sekda Sulsel Lantik 4 Pejabat Eselon II - detikNews

Makassar -

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Hayat Gani malam ini melantik 4 pejabat tinggi pratama (eselon II) di kantornya. Pelantikan digelar jelang tengah malam karena 2 pejabat akan masuk masa pensiun esok hari jika tidak dilantik malam ini.

Pantauan detikcom di ruang kerja Abdul Hayat, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (14/2/2020), acara pelantikan dimulai sekitar pukul 21.55 Wita. Pelantikan diawali dengan pembacaan lampiran Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 821.22/04/2020 Tanggal 31 Januari 2020 dan Surat Keputusan Nomor: 821.22/07/2010 Tanggal 14 Februari 2020.

4 Pejabat eselon II kemudian diambil sumpahnya dan dilantik oleh Abdul Hayat. Mereka ialah Abdul Malik Faisal sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Andi Parenrengi sebagai Kepala Dinas Kehutanan, Andi Ardin Tjatjo sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, serta Andi Irawan Bintang sebagai Kepala Dinas Energi, dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Andi Panrenrengi sebagai Kadis Kehutanan dan Abdul Malik Faisal sebagai Kadis Koperasi dan UMKM merupakan pejabat yang dikukuhkan kembali karena adanya peleburan organisasi perangkat daerah (OPD) pada dinas yang dipimpin. Sementara Andi Ardin Tjatjo sebagai Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, serta Andi Irawan Bintang sebagai Kadis ESDM merupakan pejabat yang dilantik usai mengikuti proses lelang jabatan di Pemprov Sulsel.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 14, 2020 at 10:32PM
https://ift.tt/39ySQef

Jelang Tengah Malam, Sekda Sulsel Lantik 4 Pejabat Eselon II - detikNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer