Rechercher dans ce blog

Monday, February 17, 2020

Hong Kong Buru Geng Kriminal Pencuri Tisu Toilet di Tengah Wabah Corona - detikNews

Hong Kong -

Kepolisian Hong Kong tengah memburu sebuah geng kriminal bersenjata yang mencuri ratusan gulung tisu toilet. Diketahui bahwa warga Hong Kong menderita kekurangan tisu gulung akibat aksi panic-buying di tengah wabah virus corona.

Seperti dilansir AFP, Senin (17/2/2020), tisu toilet menjadi benda yang banyak dicari di Hong Kong meskipun pemerintah setempat memastikan bahwa pasokannya tidak terpengaruh oleh wabah virus corona yang merajalela.

Sejumlah supermarket tak mampu menyediakan pasokan baru (restock) dengan cepat, yang memicu antrean panjang dan habisnya stok tisu toilet dalam waktu singkat. Selain tisu toilet, terjadi juga kekurangan stok beras dan pasta serta cairan pembersih tangan (hand sanitizer) dan alat pembersih lainnya.

Dalam pernyataan terbaru, Kepolisian Hong Kong menyebut seorang sopir truk dicegat oleh tiga pria di luar sebuah supermarket di kawasan Mong Kok pada Senin (17/2) pagi waktu setempat. Kawasan Mong Kok yang merupakan distrik kelas pekerja ini memiliki riwayat 'triad' atau geng kriminal terorganisasi.

"Seorang pria pengantar diancam oleh tiga pria bersenjatakan pisau, yang mencuri tisu toilet senilai lebih dari HK$ 1.000 (Rp 1,7 juta)," tutur seorang juru bicara Kepolisian Hong Kong dalam pernyataan kepada AFP.

Rekaman dari media lokal, Now TV, menunjukkan para penyelidik kepolisian berdiri di sekitar beberapa peti yang berisi tisu toilet di luar sebuah supermarket bernama Wellcome. Salah satu peti itu hanya memiliki separuh muatan.

Simak Video "WHO Belum Bisa Prediksi Penyebaran COVID-19 ke Depannya"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 17, 2020 at 02:40PM
https://ift.tt/38yUiNP

Hong Kong Buru Geng Kriminal Pencuri Tisu Toilet di Tengah Wabah Corona - detikNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer