Rechercher dans ce blog

Sunday, February 2, 2020

GFriend Comeback Tanpa Penonton di Tengah Wabah Virus Corona Hiburan • 02 February 2020 18:54 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- GFriend menyatakan akan menggelar showcase comeback album terbaru tanpa dihadiri penggemar. Keputusan itu diambil atas dasar pertimbangan menghindari penyebaran wabah virus corona.

"Kesehatan dan keselamatan penonton dan artis adalah prioritas kami. Sehingga, showcase akan dilakukan tanpa penonton," tulis Source Music selaku agensi GFriend seperti dilansir Xportsnews via Naver.

Awalnya, showcase dijadwalkan pada 3 Februari sebagai penanda comeback GFriend lewat album terbaru, 回:LABYRINTH.

Meski tanpa penonton, showcase tetap akan ditayangkan secara langsung melalui Naver V Live. Source Music berterima kasih dan meminta maaf kepada fan atau yang kerap disapa Buddy karena telah amat menantikan acara dan comeback GFriend.

Oleh sebab itu, Source Music memastikan Buddy yang telah membeli tiket untuk bisa menyaksikan showcase akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Selain GFriend, Super Junior juga menggelar acara comeback secara tertutup tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Super Junior kala itu juga meminta ELF untuk tetap berada di rumah.

Beberapa program musik seperti Show! Music Core dan Music Bank juga digelar tanpa kehadiran fan. Hal tersebut juga diterapkan Inkigayo.

"Karena infeksi virus corona, Inkigayo episode 2 Februari akan dilakukan tanpa penonton langsung untuk siaran langsung dan rekaman," tulis SBS selaku stasiun televisi acara tersebut. (chr/evn)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 02, 2020 at 06:54PM
https://ift.tt/2RNTKxw

GFriend Comeback Tanpa Penonton di Tengah Wabah Virus Corona Hiburan • 02 February 2020 18:54 - CNN Indonesia
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer