Rechercher dans ce blog

Sunday, February 9, 2020

Derby Milan: Inter Tengah Perkasa di Hadapan Milan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang derby Milan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter Milan dalam kondisi lebih bagus dibandingkan AC Milan bila merujuk pertemuan dalam beberapa laga terakhir.

Dikutip dari Opta, Inter tidak terkalahkan dalam delapan laga derby lawan Milan ketika mereka berstatus sebagai tuan rumah. Bila mereka kembali tak terkalahkan di laga nanti, Inter akan menyamai catatan di era 50-an.

Secara keseluruhan, Inter Milan juga mampu memenangkan tiga laga derby terakhir di Serie A. Inter mencatat kemenangan 1-0 dan 3-2 di musim 2018/2019 dan menorehkan keunggulan 2-0 di pertemuan pertama musim ini.

Pada duel perdana di musim ini, Inter Milan berhasil menang lewat gol Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

[Gambas:Video CNN]

Dalam tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi, Inter hanya satu kali berhasil ditaklukkan Milan. Momen itu terjadi pada Coppa Italia 2017/2018 ketika Patrick Cutrone mencetak gol tunggal kemenangan Milan.

Saat ini, Inter sendiri punya posisi jauh lebih baik dibandingkan Milan. Inter ada di posisi kedua dengan nilai 51 poin, unggul 19 angka atas Milan yang ada di posisi ke-10.

Inter butuh tambahan tiga poin untuk bisa menggusur Juventus dari puncak klasemen. Juventus gagal mendapatkan poin usai kalah 1-2 dari Verona sehingga laga lawan Milan bakal jadi kesempatan emas bagi Lukaku dan kawan-kawan untuk kembali jadi Capolista. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 09, 2020 at 10:30PM
https://ift.tt/2vh8pIQ

Derby Milan: Inter Tengah Perkasa di Hadapan Milan - CNN Indonesia
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer