Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 12, 2020

Bek PSM Mengaku Khawatir Tanding di Tengah Bahaya Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek PSM Makassar Zulkifli Syukur meminta kepada Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) bisa lebih peka terhadap keselamatan dan kesehatan pemain di ajang Piala AFC 2020 terkait bahaya virus corona.

PSM tetap harus bertandang ke markas Tampines Rovers di Singapura untuk melakoni laga fase Grup H Piala AFC 2020 di tengah situasi siaga corona di negara tersebut. AFC tidak memberikan larangan, penundaan jadwal ataupun perubahan venue pertandingan yang dijadwalkan berlangsung hari Rabu (12/2).

"Tentu kami khawatir [terhadap bahaya virus corona]. Apalagi melihat berita selama ini pemerintah Singapura mengumumkan peningkatan status siaga dari kuning menjadi oranye. Tentu kami sangat was-was," ucap Zulkifli kepada CNNIndonesia.com.

Kekhawatiran itu kian bertambah ketika masyarakat Singapura disebut berondong-bondong memborong bahan makanan. Kondisi itu mencerminkan kekhawatiran masyarakat terhadap penyebaran dan bahaya virus corona.

[Gambas:Video CNN]

"Maka dari itu saya berharap AFC sebagai induk sepak bola Asia bisa melihat [kondisi] ini dan bisa mempertimbangkan karena ini menyangkut keselamatan jiwa pemain," ujar mantan bek Timnas Indonesia itu.

Selain itu Zulkifli juga berharap PSSI bisa ikut terlibat membantu klub-klub Indonesia yang berlaga di Piala AFC. Saat ini dua klub asal Indonesia, PSM Makassar dan Bali United, tampil di ajang Piala AFC.

"Mungkin PSSI bisa membantu untuk mencari solusi terbaik tanpa harus ada yang menjadi korban. Pasti khawatir, tapi ya kembali lagi, mau tidak mau kami harus memainkan pertandingan," ujar Zulkifli. (TTF/har)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 12, 2020 at 04:49PM
https://ift.tt/2tVNcE0

Bek PSM Mengaku Khawatir Tanding di Tengah Bahaya Corona - CNN Indonesia
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer