Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 5, 2020

Barcelona Mencoba Tetap Fokus di Tengah Messi Vs Abidal - detikSport

Jakarta -

Barcelona kini tengah berada di antara Lionel Messi dan Eric Abidal yang berseteru. Skuad Blaugrana pun dikhawatirkan terganggu fokusnya.

Internal Barcelona sedang tak dalam kondisi adem ayem saat ini. Baru-baru ini penyerang sekaligus kapten tim, Lionel Messi, yang biasanya tenang, meradang atas komentar Direktur Sepakbola Eric Abidal.

Abidal sebelumnya menuding sejumlah pemain Barcelona kurang bekerja keras di bawah arahan pelatih lama, Ernesto Valverde. Valverde pada prosesnya dipecat dan digantikan oleh Quique Setien.

Messi merespons dengan unggahan di Instastory. Megabintang asal Argentina itu menilai Abidal semestinya menyebut saja nama-nama yang dianggap tak tampil serius.

Selain itu Messi juga meminta masing-masing pihak bertanggung jawab dengan pekerjaannya. Para pemain memikul tanggung jawab di lapangan, sementara manajemen mengambil keputusan-keputusan.

Perseteruan ini memperburuk situasi di tim, yang sebelumnya juga diguncang kabar pertengkaran dua pemain. Dikhawatirkan, hal ini mengganggu fokus tim yang sudah ditunggu laga kontra Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB pada babak perempatfinal Copa del Rey.

Barcelona juga masih harus mengejar ketertinggalan tiga poin dari Real Madrid di Liga Spanyol. Sang pelatih, Quique Setien, menegaskan akan mencoba membuat tim tetap fokus.

"Sebagian besar memang penting, tapi itu tak memengaruhi saya. Kami sudah membicarakan ini selama semenit lalu beralih soal pertandingannya, betapa pentingnya laga ini," ungkap Setien dikutip Marca.

"Itulah yang membuat saya tertarik, saya tertarik dengan sepakbola. Semua hal lainnya, saya tak bisa mengontrolnya jadi saya tak menguras tenaga dengan mengkhawatirkannya."

"Saya bicara soal sepakbola, yang mana membuat saya tertarik. Kami akan mencoba untuk tak membiarkan isu ini memengaruhi kami," tandasnya.

Simak Video "Berkat Messi, Setien Raih Kemenangan Perdana Bareng Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 06, 2020 at 08:49AM
https://ift.tt/2vUiCLA

Barcelona Mencoba Tetap Fokus di Tengah Messi Vs Abidal - detikSport
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer