Rechercher dans ce blog

Friday, February 14, 2020

Apple Mulai Buka Tokonya di China di Tengah Wabah Virus Corona - detikInet

Jakarta -

Setelah sempat ditutup sementara karena wabah virus corona, Apple mulai membuka beberapa tokonya yang ada di Beijing, China pada hari Jumat ini. Tapi jam operasi Apple Store tersebut masih dibatasi.

Dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (14/2/2020) Apple akan membuka lima tokonya yang ada di Sanlitun, Apple Mall China, Chaoyang Joy City, Wanfujing dan Xidan Joy City.

Jam operasi toko-toko ini dibatasi menjadi 11.00-18.00 waktu setempat, dibanding waktu operasi normal 10.00-22.00 waktu setempat. Berdasarkan situs Apple, pembatasan jam operasi ini akan diterapkan setidaknya hingga 20 Februari mendatang.

Saat ini hanya Apple Store yang berada di Beijing yang akan dibuka. Toko Apple di kota lain seperti Shanghai dan Shenzhen masih akan ditutup setidaknya hingga 19 Februari.

"Mengingat kesehatan masyarakat dan pencegahan, beberapa toko ritel kami ditutup sementara," tulis Apple dalam situsnya. Apple juga mengingatkan pengunjung tokonya untuk menggunakan masker dan bersedia diambil temperaturnya.

Apple mulai menutup semua toko dan kantornya di China pada 1 Februari yang lalu. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, AS ini mulai membuka kantornya di China pada awal minggu ini.

Apple awalnya berencana membuka kembali tokonya di China pada 10 Februari, bertepatan dengan berakhirnya libur Imlek. Tapi wabah virus corona yang semakin memburuk memaksa mereka untuk menunda pembukaan toko.

Simak Video "Akibat Wabah Corona, Apple Tutup Tokonya di China"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 14, 2020 at 04:57PM
https://ift.tt/2UQ3vwZ

Apple Mulai Buka Tokonya di China di Tengah Wabah Virus Corona - detikInet
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer