Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 29, 2020

Warga Tiongkok Bangun Tembok di Tengah Desa Demi Waspadai Virus Korona - Indozone.id

INDOZONE.ID - Sejumlah warga Tiongkok melakukan tindakan preventif untuk menghindari virus mematikan tersebut. Tak hanya dengan menggunakan masker, sejumlah warga di wilayah Hebei bahkan membangun tembok di sekitar rumah mereka.

Wilayah Hebei merupakan kawasan yang berjarak 600 mil dari Wuhan. Diterjemahkan melalui lama News Sky, pada Rabu (29/1/2020), warga setempat mengklaim tembok bisa menangkal penyebaran virus korona. Tembok tersebut disusun dari batu bata hingga menutup akses jalan utama ke desa.

"Kami membangun ini untuk menghentikan orang luar masuk ke desa kami selain mengurangi jumlah orang yang masuk, " ungkap seorang warga di Desa Xikangzhuang.

Di sisi lain, warga di Dongyinzhuang juga mendirikan pos-pos pemeriksaaan, serupa dengan kebijakan saat memasuki provinsi.

"Saya tidak tahu berapa lama bangunan ini ada, karena tidak tahu sampai kapan berakhirnya epidemi virus korona," kata Yan Yang, warga setempat.

"Aku tidak bisa mengaku kalau aku tidak khawatir. Namun tidak ada metode lain," tambahnya.

Data pemerintah setempat menyebutkan bahwa terdapat 5.997 orang di Tiongkok dinyatakan positif 2019-nCoV, termasuk delapan orang di Hong Kong, tujuh di Makau, dan delapan di Taiwan. Selain itu, terdapat pula 9.239 orang dinyatakan sebagai terduga terinfeksi 2019-nCoV.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
January 30, 2020 at 12:36AM
https://ift.tt/2RAYxlQ

Warga Tiongkok Bangun Tembok di Tengah Desa Demi Waspadai Virus Korona - Indozone.id
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer