Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 29, 2020

Saat Jokowi Sapa Anak Ahok dan Vero di Tengah Imlek Nasional - detikNews

Jakarta -

Ada momen menarik di tengah peringatan Imlek Nasional yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Secara khusus, Jokowi menyapa putri Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nathania Purnama.

Dalam acara Imlek Nasional, Nathania tampak duduk di bangku pemain orkestra. Acara itu sendiri diramaikan dengan opera hingga penampilan tarian. Setelahnya, barulah Jokowi berpidato.

Awalnya, Jokowi bicara tentang pakaian tradisional China yang dikenakannya hingga kaitannya dengan keanekaragaman Indonesia. Di tengah pidatonya, mendadak Jokowi menyinggung soal Nathania.

"Saya dengar yang di orkestra ada Nia ya. Ada Nia? Nia ini putrinya Pak Ahok dan Bu Vero," ucap Jokowi di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/1/2020).

Seperti diketahui, Nathania merupakan anak kedua Ahok dari pernikahannya terdahulu dengan Veronica Tan. Saat ini, Ahok dan Vero telah bercerai.

Saat Jokowi Sapa Anak Ahok dan Vero di Tengah Imlek NasionalJokowi menghadiri Imlek Nasional. (Andhika Prasetia/detikcom)

Nathania, yang hadir, lalu berdiri dari kursinya. Jokowi lalu melanjutkan pidatonya dengan tetap menyinggung Ahok. Dia menyebut Ahok, yang pernah menjadi wakilnya di DKI Jakarta, sebagai teman baik. Sayangnya, Ahok tidak hadir di perayaan Imlek itu.

"Teman baik saya Pak Ahok. Tapi nggak dateng, setelah jadi Komut Pertamina nggak dateng," ujar Jokowi sambil geleng-geleng kepala sembari tersenyum.

Ternyata Jokowi kembali menyinggung soal Ahok saat berdialog dengan peserta acara Imlek Nasional bernama Jokowi. Menurutnya, wajah pria itu mirip Ahok.

"Iya, ini wajahnya mirip dengan Pak Ahok," ujar Jokowi.

(dkp/imk)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
January 30, 2020 at 12:21PM
https://ift.tt/36DWv8X

Saat Jokowi Sapa Anak Ahok dan Vero di Tengah Imlek Nasional - detikNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer