Rechercher dans ce blog

Sunday, April 5, 2020

Deretan Pesepakbola yang 'Bandel' di Tengah Corona - detikSport

Jakarta -

Ada banyak pesepakbola yang tetap nekat keluar rumah di tengah pandemi virus corona. Dari Cristiano Ronaldo hingga trio Persib Bandung, berikut daftarnya.

Penyebaran yang masif dari virus corona membuat semua orang di seluruh dunia dianjurkan berdiam diri di rumah. Hal itu dimaksudkan agar mengurangi risiko tertular dan penyebaran virus itu sendiri.

Di sepakbola, klub-klub di seluruh dunia juga menyarankan hal yang sama. Klub-klub top Eropa meminta para pemainnya berdiam diri di rumah hingga keadaan membaik, sesuai anjuran pemerintah negara masing-masing.

Namun, sebagai manusia biasa, banyak pesepakbola yang tetap nekat keluar rumah. Ada yang keluar demi bertemu keluarga hingga memang sekadar berjalan-jalan atau bersenang-senang. Berikut detikSport rangkum deretan pesepakbola yang nekat keluyuran di tengah pandemi virus corona.

1. Mason Mount
Gelandang Chelsea, Mason Mount, melanggar aturan isolasi diri yang ditetapkan klubnya. Pemain berusia 21 tahun itu terlihat asyik bermain sepakbola di tempat umum pada 15 Maret.

Chelsea sendiri membuat aturan agar pemainnya mengisolasi diri, sebab wingernya, Callum Hudson-Odoi, positif tertular virus corona. Mount sendiri lantas meminta maaf atas keteledorannya.

2. Luka Jovic
Striker Real Madrid, Luka Jovic, juga nekat pulang ke Serbia di tengah pandemi virus corona. Padahal, Spanyol sudah menetapkan karantina wilayah total sejak 9 Maret 2020.

Striker Real Madrid, Luka JovicStriker Real Madrid, Luka Jovic Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

Kenekatan Jovic belum berhenti dari sebatas pulang kampung. Di Serbia, yang juga sudah menetapkan lockdown, pemain 22 tahun itu malah terlihat keluyuran, di mana rumornya untuk merayakan ulang tahun kekasihnya. Imbasnya, Jovic habis kena kritikan, bahkan sempat diancam bakal dipenjara.

3. Cristiano Ronaldo
Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tengah berada di Portugal sejak menengok ibunya yang sakit. Namun, pandemi virus corona membuatnya tertahan di kampung halamannya.

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Marco Luzzani/Getty Images

Selama di Portugal, Ronaldo kena kritik karena aktivitasnya. Di tengah pandemi, eks pemain Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid itu sempat kedapatan berjalan-jalan bersama keluarganya.

4. Jack Grealish
Pemain Aston Villa, Jack Grealish, ketahuan keluar dari rumahnya dan berpesta di rumah temannya pada Minggu (29/3/2020) malam. Pagi harinya, Grealish menabrakkan mobilnya ke tiga kendaraan lainnya di wilayah Solihull, West Midlands, Inggris.

Grealish dikecam karena mengabaikan aturan pemerintah. Alhasil, pemain Inggris itu langsung meminta maaf.

5. Alexandre Lacazette
Alexandre Lacazette juga kena kritik karena terlihat berada di luar rumah. Penyerang Arsenal itu asyik foto-foto dengan mobil mewahnya.

Pemain asal Prancis itu mengunggah foto dengan mobil mewahnya di luar rumahnya di Instagram. Komentar di media sosialnya pun dibanjiri imbauan agar ia kembali masuk ke rumah, dan tidak beraktivitas di ruang terbuka selama pandemi corona.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
April 06, 2020 at 07:45AM
https://ift.tt/34hEEVM

Deretan Pesepakbola yang 'Bandel' di Tengah Corona - detikSport
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer