Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 18, 2020

Tottenham Vs Leipzig: Optimisme Mourinho di Tengah Cedera Son dan Kane - detikSport

London -

Tottenham Hotspur akan menghadapi RB Leipzig di 16 besar Liga Champions tanpa dua penyerangnya. Namun Jose Mourinho yakin hal itu tak akan menghambat laju Spurs untuk meraih kemenangan.

Setelah sebelumnya harus kehilangan Harry Kane karena cedera hamstring, Tottenham baru saja mengkonfirmasi bahwa Son Heung-min juga harus absen lama. Sampai akhir musim, menurut apa yang dikatakan Mourinho.

Kane diprediksi absen sampai akhir musim.Kane diprediksi absen sampai akhir musim. Foto: Julian Finney / Getty Images

Stok penyerang kini tersisa Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Keduanya berposisi alami sebagai winger, meski fasih juga dimainkan sebagai pemain nomor 9.

Memang masih ada Troy Parrott, hanya saja pemain 18 tahun itu dirasa Mourinho belum siap memikul beban berat sebagai penyerang utama, apalagi di laga sepenting Liga Champions.

Mourinho pun berkelakar, semoga Leipzig menganggap enteng kondisi compang-camping timnya saat ini, sehingga mereka lengah dan Spurs bisa mengambil keuntungan dari situ.

"Leipzig punya pemain-pemain bagus, tim yang sangat hebat. Memang mereka tak punya sejarah sebesar tim-tim lain di Eropa, tapi mereka sekarang calon juara Bundesliga," kata Mourinho jelang laga, dikutip oleh BBC.

Son menyusul Kane ke ruang perawatan karena retak tulang lengan.Son menyusul Kane ke ruang perawatan karena retak tulang lengan. Foto: Laurence Griffiths/Getty Images

"Berada di posisi kedua klasemen (Liga Jerman), satu poin di belakang (Bayern Munich), bersaing merebut gelar, itu sudah cukup menjelaskan (kehebatan mereka)."

"Mereka mungkin berpikir, 'Wow, sekarang saat yang tepat untuk menghabisi mereka'. Aku paham kalau mereka sampai berpikir demikian."

"Tapi kami akan tampil sebaik mungkin, dan aku yakin Leipzig akan kesulitan bermain melawan kami," katanya menambahkan.

Mourinho amat serius mempersiapkan laga yang akan berlangsung pada Kamis (20/2) pukul 03.00 WIB ini. Ia sampai terbang ke Jerman untuk menyaksikan langsung pertandingan Timo Werner dkk demi mencari kelemahan mereka.

Simak Video "Mourinho Kembali Berulah, Kini Contek Taktik Lawan"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/raw)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 19, 2020 at 10:30AM
https://ift.tt/2SIGiM1

Tottenham Vs Leipzig: Optimisme Mourinho di Tengah Cedera Son dan Kane - detikSport
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer