Rechercher dans ce blog

Friday, February 21, 2020

Selonjor Santuy, Pedagang Bakso Ini Menanti Cuan di Tengah Aksi 212 - detikNews

Jakarta -

Massa mulai berorasi dalam Aksi 212 di kawasan Patung Arjuna Wijaya atau biasa dikenal dengan nama Patung Kuda. Aksi ini juga mengundang sejumlah pedagang untuk mendulang rezeki.

Dari pantauan, Jumat (21/2/2020), massa tampak menyemut sembari mendengarkan orasi dari orator. Di sisi lain, tampak di depan Gedung Sapta Pesona di Jalan Medan Merdeka Barat, ada pedagang bakso yang menggelar dagangannya.

Tak tanggung-tanggung, pedagang bakso itu sampai menyiapkan meja dan kursi bagi para pelanggan. Gerobak bakso tampak 'diparkir' di jalur TransJakarta yang tengah ditutup, sedangkan kursi dan meja diletakkan di taman jalan. Tampak pedagang bakso itu duduk berselonjor di kursinya sembari menunggu pelanggan.

Ada beberapa orang yang duduk di dekat meja. Di sisi jalan, tampak massa aksi duduk sambil minum kopi. Pedagang minuman dingin juga menjajakan dagangannya.

Sementara itu, di atas mobil komando, terdengar orator sedang menyampaikan aspirasi. Hingga saat ini aksi masih berlangsung dan situasi terpantau kondusif.

(lir/dhn)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 21, 2020 at 03:07PM
https://ift.tt/38Ysxhy

Selonjor Santuy, Pedagang Bakso Ini Menanti Cuan di Tengah Aksi 212 - detikNews
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer