Rechercher dans ce blog

Sunday, February 23, 2020

Manajer Suzuki Akui Rins Tengah Diminati Pabrikan Lain untuk MotoGP 2021 - Okezone

HAMAMATSU – Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan tanggapannya mengenai tim pabrikan lain yang dikabarkan tengah menaruh ketertarikan pada pembalapnya, Alex Rins. Pembala asal Spanyol itu saat ini masuk dalam rencana Ducati untuk MotoGP 2021 mendatang.

Pada MotoGP 2020 nanti, Ducati sendiri masih akan diperkuat pembalap andalan mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, yang baru bergabung ke tim pabrikan musim lalu. Meski begitu, pabrikan Italia tersebut masih belum memiliki rencana mengenai susunan pembalap mereka untuk 2021 nanti.

Hal tersebut yang memperkuat isu mengenai ketertarikan mereka untukmendatangkan Rins musim depan. Kendati begitu, Brivio mengaku sama sekali tak terganggu dengan isu tersebut. Ia justru bangga sebab pembalapnya cukup diperhitungkan oleh tim pabrikan lain.

Baca juga: Brivio Senang dengan Peningkatan Suzuki di Tes Pramusim Qatar

“Kadang-kadang saya cukup senang bahwa pengemudi kami sangat menarik di pasar transfer karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik. Sejauh ini jelas kami akan senang jika bisa terus mempertahankan mereka di sini,” ujar Brivio, melansir dari laman Speedweek, Senin (24/2/2020).

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 24, 2020 at 02:17AM
https://ift.tt/32jtAGB

Manajer Suzuki Akui Rins Tengah Diminati Pabrikan Lain untuk MotoGP 2021 - Okezone
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer