Rechercher dans ce blog

Friday, February 28, 2020

Klub Wuhan Diundang Nonton El Clasico di Tengah Wabah Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub Liga Super China, Wuhan Zall, diundang menyaksikan laga El ClasicoReal Madrid vs Barcelona, di tengah krisis wabah virus corona.

Laga lanjutan Liga Spanyol antara skuat besutan Zinedine Zidane menjamu Barca bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari berita China, CGTN News, operator La Liga Spanyol mengundang klub Wuhan Zall di laga El Clasico sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap para korban virus corona.

Terlebih, Wuhan Zall merupakan klub asal kota penyebaran virus corona di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.

Suasana rumah sakit di Kota Wuhan di tengah wabah virus corona. (Suasana rumah sakit di Kota Wuhan di tengah wabah virus corona. (Chinatopix via AP)
Rombongan tim Wuhan Zall belum bisa kembali ke kota mereka dan masih tertahan di Spanyol. Klub Liga Super China tersebut sebelumnya melakukan pemusatan latihan di Spanyol sebelum kasus virus corona merebak di China sampai menyebar ke banyak negara. Gelaran Liga Super China juga terpaksa dibatalkan karena krisis akibat wabah virus corona di negara tersebut.

Para pemain Wuhan Zall pun banyak yang amat cemas memikirkan keluarga dan kerabat mereka di Wuhan. Mereka ingin kembali ke China, namun situasinya tidak memungkinkan.

Klub Wuhan Diundang Nonton El Clasico di Tengah Wabah Corona
Untuk menghibur para pemain Wuhan Zall yang diliputi kesedihan dan kecemasan, operator Liga Spanyol berencana mengundang mereka menyaksikan laga El Clasico.

China menjadi negara yang paling parah terkena dampak virus corona. Hingga berita ini diturunkan, total sudah 78.824 orang terinfeksi virus tersebut. Sebanyak 2.859 orang meninggal dunia akibat virus corona.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
February 28, 2020 at 08:52PM
https://ift.tt/2TBdlkn

Klub Wuhan Diundang Nonton El Clasico di Tengah Wabah Corona - CNN Indonesia
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer