Rechercher dans ce blog

Friday, January 31, 2020

Nekat Terobos Banjir, Kendaraan Warga Surabaya Mogok di Tengah Genangan - SuaraJatim.ID

SuaraJatim.id - Hujan deras selama hampir dua jam menyebabkan beberapa ruas jalan di Surabaya banjir. Terpantau di Jalan Mayjen Sungkono banjir mencapai betis orang dewasa.

Salah satu warga bernama Mahfud yang kebetulan melintas di Jalan Mayjen Sungkono mengalami hal buruk, lantaran motornya yang mogok ketika melaju di jalan tersebut.

"Ini dari HR Muhammad, mas. Baru kali ini motornya mogok, ini saya tuntun dulu sampai ke daerah yang agak dikit banjirnya. Soalnya jauh mau ke daerah Bratang sana," ungkap Mahfud ditemui di lokasi, Jumat (31/1/2020).

Mahfud mengaku menyesal telah melewati jalur di Jalan Mayjen Sungkono. Lain kali ketika hujan cukup deras, ia akan memilih jalur alternatif lain agar tak terjadi hal serupa motornya mogok.

"Lain kali saya harus cari jalan alternatif kali ya kalau melihat kondisi jalan kayak gini banjir. Mungkin ke depannya lebih baik untuk perbaikan pembuangan air biar tidak banjir macet kayak gini, tapi ini masih mending mas," ujarnya.

Pengendara motor lainnya, Pandu mengaku ketika melihat banjir di jalan Mayjen Sungkono langsung memilih melaju di jalur kanan jalan yang posisi datarannya lebih tinggi.

"Ya tadi lewat sebelah kanan aja kelihatan gak terlalu tergenang, alhamdulillah bisa tapi ya pelan-pelan tadi mas," ucapnya.

Di lain sisi di Jalan Adityawarman salah seorang warga memanfaatkan momen banjir untuk mengais rezeki dengan membuka jalur alternatif untuk langsung tembus ke kawasan Kebun Binatang Surabaya.

"Ini kalau banjir mesti gini jadi jalan alternatif. Biasanya dapat Rp 30 ribu di bagi-bagi sama warga yang lainnya seikhlasnya," ucap pria tersebut.

Hingga berita ini ditulis kondisi di Surabaya masih hujan dan beberapa wilayah masih tergenang seperti di daerah Wonokromo dan Kertajaya.

Kontributor : Arry Saputra

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
January 31, 2020 at 09:10PM
https://ift.tt/38Yfb4u

Nekat Terobos Banjir, Kendaraan Warga Surabaya Mogok di Tengah Genangan - SuaraJatim.ID
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer