Rechercher dans ce blog

Sunday, January 5, 2020

Lorenzo Akhirnya Akui Tengah Didekati Yamaha untuk Jadi Pembalap Pengembang - Okezone

LESMO – Teka-teki terkait pekerjaan baru Jorge Lorenzo di MotoGP akhirnya mulai terlihat jelas. Ia secara langsung mengakui saat ini sedang memikirkan untuk menerima tawaran dari Yamaha untuk menjadi pembalap pengembang tim tersebut.

Pernyataan tersebut menjadi pertama kalinya Lorenzo mengonfirmasi bahwa dirinya memang sedang berusaha kembali ke MotoGp untuk menjadi pembalap pengembang suatu tim, dalam hal ini tampaknya adalah Yamaha. Sebab sebelum-sebelumnya, Lorenzo tak memberikan kepastian yang jelas mengenai karier selanjutnya usai memutuskan pensiun di akhir MotoGP 2019.

Baca Juga: Lin Jarvis Nilai Yamaha Sudah Temukan Solusi Utama

Lorenzo saat sedang berlibur menikmati masa-masa pensiunnya

Lorenzo hanya memberikan sebuah tanda-tanda bahwa dirinya akan segera kembali ke kompetisi MotoGP tanpa memberitahukan secara detail apa pekerjannya tersebut. Walau memang pekerjaannya sebagai pembalap penguji itu sudah tercium dari beberapa bulan yang lalu, namun Lorenzo tak pernah mau mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Bahkan, saking tak pernah menjawab kabar itu, Lorenzo sampai diberitakan juga mendapatkan penawaran dari Ducati Corse untuk menjadi pembalap pengembang tim mereka. Namun, karena X-Fuera –julukan Lorenzo– sudah buka suara, maka isu tersebut ternyata hanya gosip belaka. Sebab Lorenzo mengatakan penawaran yang masuk hanya baru dari Yamaha saja.

Let's block ads! (Why?)



"tengah" - Google Berita
January 05, 2020 at 05:34PM
https://ift.tt/2QMHoUv

Lorenzo Akhirnya Akui Tengah Didekati Yamaha untuk Jadi Pembalap Pengembang - Okezone
"tengah" - Google Berita
https://ift.tt/2STVLJo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Tornado Watch for parts of Middle Georgia - wgxa.tv

[unable to retrieve full-text content] Tornado Watch for parts of Middle Georgia    wgxa.tv "middle" - Google News December 30...

Postingan Populer